Rss

Senin, 28 Januari 2013

“PEMUDA & PERUBAHAN”



Banyak slogan yang menggambarkan bahwa pemuda merupakan aset bangsa untuk masa nanti. Diantaranya  seperti “Pemuda adalah Tonggak untuk menuju Perubahan”. Mengapa harus pemuda? Karena memang jelas bahwa dalam diri pemudalah adanya sifat-sifat heroik yang bisa menggempur dunia dengan ide dan partisipasinya.
Dapat kita lihat begitu banyak para Sahabat Rasulullah yang mengukir sejarah pada dunia dengan usia mudanya. Contoh Abdullah bin Abbas, Ali bin abi thalib, Zaid bin haritsah, Mush’ab bin Umair , Saad bin Abi Waqqash dan yang tidak asing lagi bagi kita yaitu Muhammad Al Fatih Sang Penakluk Konstantinopel. Sang Penakluk yang namanya menjadi batu loncatan semangat para pemuda untuk menaklukkan kota Roma.
Hari ini marilah kita lihat fakta yang diberikan Negara Indonesia yang kita cintai, pemuda-pemuda yang seharusnya menjadi aset bangsa malah dirusak dengan berbagai macam cara. Adanya penyebaran Narkoba yang tidak selesai-selesai dibasmi, banyaknya pangkalan atau cafe-cafe yang menyajikan minuman keras, banyak tawuran sana sini. Bahkan lebih parah banyaknya tempat-tempat prostitusi yang dijadikan “base camp” para pemuda. Naudzubillah!!
Inikah pemuda-pemuda yang dikatakan tonggak perubahan??? Sekali-kali bukan!!
Pemuda yang bisa melanjutkan estafet perjuangan dari Rasulullah dan para sabahatnya hanyalah pemuda yang beraqidah islam dan menjadikan dakwah sebagai poros utama kehidupan, yang mempunyai semangat juang yang tinggi, yang bisa mengemban dakwah dengan pemahaman Ideologi yang shohih yaitu Ideologi Islam. Pemuda seperti inilah yang bisa mendobrak dunia dan menjalankan proyek terbesar yang Allah SWT percayakan. Proyek besar??? Ya, Proyek besar yang dimana kita akan menghancurkan bangunan-bangunan jahiliyah dan menggantikannya dengan bangunan Islam yang berdiri megah, tangguh & kokoh.
Pemuda seperti inilah yang bisa menegakkan kembali panji-panji Rasulullah kita tercinta, yang bisa menyebarkan Islam ke berbagai penjuru dunia dengan keyakinan yang kuat, yang bisa menjalankan Agenda besar umat islam yaitu Perubahan Dunia secara Global. Perubahan yang dengan itu kemuliaan Islam akan kembali lagi dalam tangan umat muslim. Perubahan dalam naungan Khilafah Minjah An Nubuwwah dan di bawah pimpinan seorang khalifah.
Hendaklah para pemuda mengikuti semangat para shahabat Rasulullah dalam menegakkan Islam kembali dan menguasai dunia. Hendaklah mereka membangunkan para pemuda yang lain untuk sama-sama berjuang dan “mengaumkan” dunia dengan Syariah dan Khilafah seperti yang dilakukan oleh Muhammad Al Fatih!!
Siapakah Muhammad Al Fatih kedua untuk menaklukkan kota ROMA??? Mari berlomba kawan, Kota Roma menanti Anda!!

                                                                                    Bintang Kecil Perindu Khilafah
                                                                                                Muslimah Revolt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar