Rss

Kamis, 02 Mei 2013

ORASI : ORMAS (BUKTI KEPENGECUTAN PEMERINTAH)


Saudaraku, lagi-lagi pemerintah akan menerapkan kebijakan setan, kebijakan yang membuat rakyat menderita dan sengsara, yakni tanggal 9 april nanti pemerintah akan melegalisasikan atau mensahkan RUU ORMAS .  Alasannya karena ingin mengatur masyarakat agar menggunakan asas tunggal yaitu asas pancasila.

Ini adalah alasan konyol saudaraku!!
Dari sabang sampai merauke, sangat banyak ormas-ormas baik itu ormas islam ataupun non islam!! Semua dunia sudah tahu sangat banyak ormas-ormas yang mempunyai asas masing-masing. Tapi kenapa ormas-ormas sekarang di paksa untuk sujud di kaki pancasila??

RUU ORMAS yang di rancang oleh para cecunguk-cecunguk berdasi di parlemen bisa kita nilai sebagai salah satu bentuk penghianatan para penguasa terhadap rakyatnya.
Pengkhianatan kepada rakyat secara umum dan pengkhianatan kepada Islam secara khusus ! Hal yang sangat konyol jikalau ormas islam dipaksakan bertekuk lutut pada pancasila!!

Omong kosong negara ini negara demokratis!!! Faktanya penolakan terjadi dimana-mana dan banyak masyarakat  yg tidak setuju dengan  kebijakan setan ini. Tapi apa yg dilakukan oleh para penguasa diatas sana , mereka tutup mata dan tutup telinga saudaraku, pura-pura  tidak melihat dan mendengar segala penderitaan rakyatnya.

Sebenarnya saudaraku, kebijakan seperti ini kebijakan yang sangat-sangat jauh dari kerasionalan. Bagaimana mau rasional, kita sebagai umat islam hanya mempunyai 1 asas, yaitu islam dan itu sudah HARGA MATI!! Tapi kenapa kita di desak bahkan di paksa untuk menyembah pancasila?

Saudaraku, saat ini kita dipimpin oleh para penguasa yang pengecutnyamencapai level tingkat tinggi, bisa kita rasakan bahwa RUU ORMAS ini adalah suatu skenario yang dibuat untuk membungkam aspirasi-aspirasi masyarakat, membungkam mulut rakyat untuk beramar ma’ruf nahi mungkar!

 Ini sangat jelas saudaraku! Ini merupakan suatu respon ketakutan dan kepengecutan para tikus-tikus berdasi yang ada di parlemen sana. Dan ironisnya ini hanya berlaku pada ormas, tidak pada partai politik!! Kebijakan setan ini merupakan skenario pemerintah yang pincang!!

Kenapa hanya ormas yang di paksa?? Kenapa partai politik tidak di seret??? Jikalau di fikir saudaraku, Ormas hanyalah sebuah wadah yang tidak berikatan dengan “hitam di atas putih” negara ini,, sebaliknya partai politiklah yang sangat berikatan bahkan lahir dari rahim “hitam di atas putih” negara ini!!

Sesungguhnya RUU ORMAS ini merupakan “Kunci” untuk membukan PINTU KEMBALINYA REZIM REPRESIF ALA ORBA! Rezim yang membungkam aspirasi rakyat, menghalang-halangi orang-orang yang mau beramar ma’ruf nahi mungkar. Sekali lagi saudaraku, ini suatu bentuk kepengecutan dan pengkhianatan pemerintah kepada kita!

Mana “kebebasan” yang sering di gembar-gemborkan oleh negara  jawara demokrasi ini?? Dimana “kebebasan” itu??? Sungguh ironis, ternyata kebijakan itu hanya berpihak pada “orang-orang” tertentu!! Sama sekali tidak berpihak pada rakyat, terutama pada umat muslim!!! RUU ORMAS ini sangat jelas mengerucut pada Ormas-ormas islam yang berjuang menegakkan syariat Allah.

Saudaraku, segala kerusakan yang terjadi saat ini disebabkan karena diterapkannya sistem rusak dan sistem kufur.

Sistem apa??? 
Ya!!!
Kapitalismelah yang menyengsarakan kita, kapitalismelah yg merenggut hak-hak kita, merusak kehormatan kita dan merusak generasi kaum muslimin.

Oleh karena itu saudaraku, sudah saatnya sistem ini kita buang dan kita hancurkan !!! Diganti dengan sistem yang berasal dari wahyu dan bukan berasal dari pemikiran manusia!! Sistem yang tidak terdapat kecacatan sama sekali didalamnya, Yakni sistem ISLAM!!

Dengan diterapkannya  syariat dan tegaknya  Khilafah, maka Allah akan menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan bagi kita semua.

Maka dari itu, kami Hizbut Tahrir Indonesia DPD 1 Gorontalo menyeru kepada anda semua, baik itu bapak aparat polisi, militer, pengguna jalan dan pedagang kaki lima, Untuk menjadi garda terdepan dalam perjuangan ini.

Wahai para penguasa!! Kami ingatkan kepada kalian yang duduk santai dan berfoya-foya disana, hendaklah segera memperbaiki diri, sebab Allah Subhanahu wa ta’ala telah mengancam dalam Firman-Nya
“Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab JAHANNAM dan bagi mereka azab (neraka) yg membakar” (TQS Al-Buruj : 10)

Wahai para penguasa!!!! Kami ingatkan kepada Anda, demi dzat dan jiwa kami yang ada didalam genggamanNya.
Kami tidak akan pernah lelah dan menyerah sampai syariat ini diterapkan, sampai khilafah ini ditegakkan atau kita mati karenanya!!
Allahu Akbar,,,
Allahu Akbar,,,
Allahu Akbar,,,
SALAM PEMBEBASAN!!!
                                                                       
                                                                                                            NAJMAH AL FARUQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar